Pengajian Umum dan Hafidz Qur’an menyambut Tahun Baru Islam 1440H

Pengajian Umum dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah atau Tahun Baru Islam 1440 H, Desa Kalipucang Wetan mengadakan rangkaian kegiatan Pengajian Umum dan Hafidz Qur’an pada tanggal 11 September 2018 , kegiatan ini diawali dengan Hafidz Qur’an mulai pukul 07.00-17.30 WIB, dilanjutkan dengan Pengajian Umum mulai pukul 20.00-23.30 WIB, dalam kesempatan ini Bp. Suyono selaku Wakil Bupati Batang menyampaikan pesan dalam sambutannya : ” bahwa generasi muda harus pinter menerima kemajuan teknologi yang semakin canggih, jangan sampai merusak generasi muda karena teknologi tersebut, jauhi Narkoba dan kuatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.”

kegiatan pengajian diawali dengan group rebana dari Desa Kalipucang Wetan sendiri yaitu El Husna, Rifatara dan Liwa’unnaja, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an dan Shalawat Nabi, untuk berikutnya sambutan oleh Ketua Panitia Bp. Ust. M Rosidin dan sambutan Wakil Bupati Batang, acara dilanjutkan dengan Mauidhoh Khasanah oleh pembicara Bp. KH. Zaenal Muttaqin dari Batang.

Antusias dari masyarakat sangat besar dengan kegiatan seperti ini, dari panitia akan melaksanakan kegiatan seperti ini yang sudah menjadi agenda tahunan dari Pemerintah Desa, dari tahun ke tahun selalu bertambah ramai dan meriah.  kegiatan tersebut Alhamdulillah berjalan lancar sampai paripurna acara.  kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Batang, Muspika, Toga Tomas dan seluruh warga kalipucang wetan dan sekitarnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan