Monitoring Kecamatan Batang di Desa Kalipucang Wetan, terkait pelaksanaan Dana Desa Tahap I, ADD Semester I dan persiapan pelaksanaan Pilkades Tahun 2019

Kegiatan Monitoring Kecamatan Batang dalam rangka pembinaan, pendampingan dan evaluasi kinerja Pemerintah Desa Kalipucang Wetan – Batang,  Tim kecamatan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Bp. H. Kusrin beserta staff dan Pendamping Desa, dalam monitoring ini dilakukan pengecekan pembangunan Dana Desa Tahap I tahun 2019, realisasi ADD Semester I Tahun 2019, kemudian melihat progres LPJ dari anggaran tersebut dan mendorong pengajuan tahap berikutnya. “untuk Desa Kalipucang Wetan ini sudah selesai pengerjaan pembangunan yang dibiayai oleh dana desa, realisasi ADD semester 1, kemudian sudah mengajukan permohonan pencairan tahap berikutnya”ujar H.Kusrin.

Melalui monitoring ini harapan dari Tim agar setiap desa bisa melaksanakan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya, sehingga dapat melaksanakan pekerjaan sesuai mutu, waktu, dan tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat desa.

Dalam persiapan pelaksanaan Pilkades diharapkan Panitia segera mungkin untuk melakukan rapat dalam penyusunan tata tertib pelaksanaan, dan untuk pengajuan Proposal dan RAB Pilkades untuk Desa ini sudah mengajukan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan