Penetapan Calon Kepala Desa Kalipucang Wetan – Batang

Sesuai tahapan dalam Pemilihan Kepala Desa, pada tanggal 12 September 2019 adalah tahapan penetapan Calon Kepala Desa. Panitia Pilkades Desa Kalipucang Wetan – Batang melaksanakan rapat penetapan Balon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa berdasarkan hasil seleksi administrasi berkas persyaratan. rapat tersebut dilaksanakan pada hari kamis (12/9/2019) bertempat dibalai desa dimulai pukul 15.00 – 17.00 WIB.

Rapat penetapan Calon Kepala Desa dihadiri oleh para Balon Kepala Desa, Muspika Batang, Perintah Desa, dan BPD. hasil dari seleksi administrasi yang telah dilaksanakan sebagai berikut :

  1. Balon Kepala Desa atasnama Bp. Mundakir dinyatakan lengkap secara berkas administrasi.
  2. Balon Kepala Desa atasnama Bp. Suasmaranta dinyatakan lengkap secara berkas administrasi.
  3. Balon Kepala Desa atasnama Bp. Ali Topan dinyatakan tidak lengkap secara administrasi, ada kekurangan berkas persyaratan seperti Legalisir Ijazah, dan Ketereangan dari Pengadilan Negeri.

Kemudian Panitia menetapkan Calon Kepala Desa Kalipucang Wetan yang berhak mengikuti proses pemilihan kepala desa adalah :

  1. Calon Kepala Desa Bp. Mundakir
  2. Calon Kepala Desa Bp. Suasmaranta

setelah itu panitia menandatangani berita acara dan surat keputusan penetapan Calon Kepala Desa, dalam sambutannya AKBP. Asfauri selaku Polsek Batang, menyampaikan bahwa untuk para calon untuk dapat mengikuti proses dan tahapan berikutnya dari panitia, dan para calon sanggup menciptakan situasi aman dan kondusif demi suksesnya pelaksanaan pilkades ini.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan