Rapat tim kreatif persiapan Festival Kalipucang Wetan 22-26 Oktober 2019

Festival Kalipucang Wetan – Batang 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 22-26 Oktober 2019, bertempat di sepanjang jalan mataram Desa Kalipucang Wetan – Batang, kegiatan ini merupakan bagian dari pemberdayaan masyarakat desa, dan bertujuan mengangkat destinasi wisata serta meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga desa.

Persiapan terus dilakukan oleh tim kreatif Festival Kalipucang Wetan dengan mengadakan rapat koordinasi tim kreatif dalam menyusun rangkaian kegiatan serta teknis pelaksanaan. rapat tersebut dilaksanakan pada hari jumat malam sabtu (13/9/2019) bertempat dibalai desa. Rapat dipimpin langsung oleh ketua Festival Kalipucang Wetan sdr. Augasta Eka Rasa Putra bersama komunitas yang nantinya akan membantu meramaikan acara tersebut. untuk publikasi dan sosialisasi akan dilaksanakan h-30, melalui media sosial, media elektronik.

Harapan kegiatan Festival Kalipucang Wetan ini adalah menjadikan agenda rutinan tiap tahun bagi desa dan dinas pariwisata Batang. untuk takeline (tema) dari acara ini adalah Harmoni Berbudaya yang dikandung maksud mengangkat kebudayaan dan sosial yang ada di Desa Kalipucang Wetan-Batang. dari panitia berharap acara ini sukses dan meriah karena acara ini adalah acara perdana bagi desa tersebut. jadi mungkin masih banyak kekurangan sebagain bahan evaluasi tahun berikutnya, yang pada intinya kami akan mengangkat potensi yang ada di desa tersebut (ujar ketua panitia).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan