Rapat realisasi Alokasi Dana Desa (ADD) semester 2 , Bangub kegiatan KPMD & Ketahanan masyarakat tahun 2019.

Rapat realisasi Alokasi Dana Desa (ADD) semester 2 , bangub kegiatan KPMD & Ketahanan masyarakat tahun 2019 dilaksanakan pada tanggal 10 Oktober 2019, pukul 19.30 WIB, bertempat di kantor balai desa kalipucang wetan. yang dihadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Ketua RT dan RW,  KPMD, Bumdesa dan TP.PKK Desa Kalipucang Wetan.

Alokasi Dana Desa (ADD) Semester 2 Tahun 2019 sebesar Rp. 169.685.150 (seratus enam puluh sembilan juta enam ratus delapan puluh lima ribu seratus lima puluh rupiah) yang diperuntukkan untuk Siltap Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tunjangan Kepala Desa dan Perangkat Desa, Operasional Kantor desa, Tunjangan BPD, Insentif Ketua RT dan RW.

Bantuan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2019 untuk Kegiatan Operasional KPMD sebesar Rp. 5.000.000,- (lima Juta Rupiah) digunakan untuk kegiatan operasional KPMD selama satu tahun.

Bantuan Gubernur Jawa Tengah Tahun 2019 untuk kegiatan ketahanan masyarakat diperuntukkan untuk Pemberian Makanan Tamabahan (PMT) Posyandu Balita dan Lansia, serta untuk kegiatan penunjang usaha Bumdesa Mataram sejahtera.

semua anggaran tersebut sudah dicairkan oleh bendahara desa dan kemudian melalui rapat ini direalisasikan sesuai peruntukkannya, dan agar dilaksanakan untuk mempercepat laporan peratnggungjawaban keuangan tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan