Antusias warga dalam mengikuti Jalan Sehat Hari Santri 2019

Jalan Sehat Hari Santri merupakan rangkaian acara Festival Kalipucang Wetan 2019 dilaksanakan pada Minggu, 20 Oktober 2019, mulai pukul 07.00 WIB, start dihalaman kantor balai desa kalipucang wetan – batang. jalan sehat ini tidak dipungut biaya alias Gartis bagi masyarakat dengan hadiah menarik seperti Almari es, sepeda, kompor gas, magiccom, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya. jalan sehat ini juga disponsori oleh Honda cendana wangi motor dan dihibur oleh group musik angklung.

Antusias warga sangat besar untuk mengikuti kegiatan jalan sehat ini, dibuktikan dengan kehadiran peserta yang banyak sekitar seribu orang. untuk rute jalan sehat hanya mengelilingi kampung kalipucang wetan sekaligus sosialisasi pelaksanaan Festival Kalipucang Wetan 2019 ” Harmoni Berbudaya”.

Start dibuka oleh Pj. Kepala Desa Bp. Drs. Surip dengan mengangkat bendera merah putih sebagai tanda dimualainya jalan sehat hari santri 2019. dengan urutan baris peserta sebagai berikut, untuk paling depan barisan drumband, dilanjutkan dari murid sekolah yang ada di desa kalipucang wetan dan urutan terkahir masyarakat umum.

hadiah utama almari es diperoleh ibu sri kudung RT 03 RW 02, dan sepeda diperoleh sdr. nurul taufiq RT 01 RW 02 serta hadiah lainnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan