Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah di Desa Kalipucang Wetan Kec.Batang terkait tindak lanjut hasil uji publik PPID Tahun 2019.

Visitasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah di Desa Kalipucang Wetan Kec.Batang terkait tindak lanjut hasil uji publik PPID pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu di Kantor Dispermadesdukcapil Jawa Tengah.

Kegiatan visitasi ini dihadiri langsung oleh Bp. Susiawan selaku Komisioner KIP berserta tim dan Ibu Puji dari Diskominfo Kab. Batang dan staff.  bertempat diaula kantor balai desa kalipucang wetan (kamis,14/11/2019). acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan, selanjutnya presentasi tentang PPID Desa Kalipucang Wetan, kemudian melihat dan mencocokkan dokumen isian SAQ dengan dokumen arsip yang ada di desa.

Kabupaten Batang mengirimkan 6 desa untuk mengikuti uji publik di Provinsi Jawa Tengah yaitu Desa Kemiri Barat(subah), Kalipucang Wetan (batang), Candi (bandar), Limpung (limpung), Brokoh (wonotunggal) dan Surjo (bawang), dari 6 desa tersebut mengikuti uji publik ditingkat provinsi pada tanggal 25-26 Oktober 2019 bersaing dengan 51 desa se Jawa Tengah.

Desa di Kabupaten Batang yang lolos untuk divisitasi sesuai penilaian adalah 3 desa yaitu : Desa Kemiri Barat(subah), Kalipucang Wetan (batang), Candi (bandar), akan tetapi Desa candi mengundurkan diri karena berhalangan. Jadi hanya 2 desa yang dikunjungi oleh Tim Komisi Informasi Jawa Tengah yaitu Kemiri Barat dan Kalipucang Wetan.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan