Rembug warga RT 04 RW 02 Kalipucang Wetan – Batang bersama KKN Untag Semarang

Rembug warga RT 04 RW 02 Desa Kalipucang Wetan Kecamatan Batang dilaksanakan dirumah Bp. Ismail dan dihadiri oleh Kepala Desa, Pengurus RT, KKN dan Warga. kegiatan ini dilaksanakan jumat (22/11/2019) dimulai pukul 20.00 WIB s.d 22.30 WIB. adapun agenda pembahasan untuk musyawarah rencana pembuatan Poskamling dan menggerakkan piket siskamling warga.

Setelah sepakat untuk lokasi poskamling bertempat di tanah milik warga  yaitu H. Kudri dan Prayetno RT 04 RW 02, kemudian disepakati juga tentang anggaran biaya pembuatan poskamling yang berasal dari sumbangan mahasiswa KKN dan Swadaya masyarakat. kegiatan pengerjaan poskamling akan dilaksanakan secara kerja bhakti masyarakat bersama KKN. Sambutan Ketua RT 04 RW 02 Bp. Nur Fathoni, bahwa setelah memiliki poskamling, warga diharapkan untuk melaksanakan piket siskamling demi keamanan dan ketertiban lingkungan.

Acara rembug warga dilanjutkan dengan sosialisasi tentang bahaya radikalisme oleh mahasiswa KKN, pentingnya masyarakat mengerti tentang bahaya radikalisme yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, karena dengan pemahaman ajaran agama yang salah akan menimbulkan radikalisme yang mengancam keamanan lingkungan maupun negara. masyarakat dihimbau untuk tidak mudah percaya pada faham faham yang mengarah ke radikalisme. mari kita ciptakan suasana kondusif aman damai dan sejahtera untuk desa kita ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan