Kunjungan dan Monitoring pembuatan laporan kegiatan KKN oleh Dosen Pendamping Untag Semarang

Kunjungan Dosen pendamping KKN Untag Semarang (Bp.Prof. fauzi) di Posko KKN Desa Kalipucang Wetan – Batang (24/11/2019), kegiatan ini didampingi oleh Sekretaris Desa (Bp. Bambang Edy Sudarmanto) dan dihadiri oleh seluruh anggota KKN.  Kunjungan dalam rangka monitoring kegiatan yang sudah dan yang akan dilaksanakan oleh KKN, serta memberikan tugas untuk membuat laporan kegiatan kepada KKN.

KKN harus bisa memberikan ilmunya kepada masyarakat, dan keberadaan KKN harus bermanfaat bagi masyarakat, demi kelancaran program kegiatan yang dilaksanakan oleh KKN, maka harus menjalin kerjasama dengan Pemerintah desa dan Masyarakat. (ujar Bp.Prof. fauzi)

Rencana program kegiatan KKN yang akan dilaksanakan diantarannya pembuatan Poskamling, Sosialisasi Bahaya Radikalisme, Bahaya Narkoba dan Tipikor, serta kegiatan lainnya seperti mengikuti kegiatan keagamaan seperti pengajian, kegiatan kemasyarakatn seperti kerja bhakti dan bakti sosial. (ujar Koordinator KKN Sdr. Suparjo)

Pemerintah Desa siap membantu apa yang dibutuhkan oleh KKN sehingga tugas kuliah kerja nyata di desa kami dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat, program kegiatan KKN kami sinergikan dengan kegiatan yang ada di Pemerintah Desa, sehingga dapat berjalan bersama. (ujar Sekdes)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan