Penyuluhan Hukum tentang Bahaya Narkoba oleh KKN Untag Semarang

Kegiatan Penyuluhan Hukum tentang Bahaya Narkoba dilaksanakan pada hari sabtu malam minggu (30/11/2019) bertempat di kantor Balai Desa Kalipucang Wetan – Batang, dihadiri oleh KKN, Pemerintah Desa dan Masyarakat. kegaiatan ini merupakan program kerja KKN, dengan tujuan memberikan pemahaman dan pengertian akan efek negatif dari penyalagunaan Narkoba. kegiatan ini dipandu oleh Sdr. Budiono dan pemateri Sdr.Bondan Satrio.

Narkoba merupakan kasus besar yang wajib ditangani, jangan sampai masyarakat, saudara maupun tetangga kita mengkonsumsi Narkoba, karena akan berakibat merugikan diri sendiri dan orang lain (isi materi) , dalam sisi hukum juga akan dijerat bagi pengguna maupun pengedar narkoba dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

Harapan dari KKN untuk Desa Kalipucang Wetan – Batang ini, bebas dari Narkoba, yang mana masyarakat desa ini sangat religius dalam kehidupan sehari hari, dengan benteng keimanan dan ketaqwaan narkoba dapat ditangkal dan dijauhkan dari kita, mari ciptakan generasi bangsa bebas narkoba diawali dari tingkat desa. Penyuluhan ini dilanjutkan dengan tanya jawab serta pemberian dooorprize bagi peserta rapat, kemudian ditutup dengan doa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan