Kunjungan Dekan Dosen Fakultas UNTAG Semarang di Posko KKN Kalipucang Wetan – Batang

Kegiatan kunjungan Dekan Dosen Universitas Tujuh Belas Agustus (UNTAG) Semarang, dalam rangka Monitoring kegiatan dan penarikan Mahasiswa KKN di Desa Kalipucang Wetan Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Minggu (15/12/2019) kegiatan ini dihadiri oleh Bp. Fauzi (Dosen) Bp. Beny (Dosen) Bp. Bambang Edy Sudarmanto (Sekdes) dan Mahasiswa KKN Untag Semarang.

kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh KKN selama di Desa Kalipucang Wetan sangat bagus, dan didokumentasikan dengan baik. (ujar Bp. beny) dengan harapan KKN dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. apresiasi dari Dosen tentang kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat seperti memberikan bantuan sembako dan donor darah yang sudah dilaksanakan. serta pekerjaan infrastruktur seperti pembuatan Poskamling.

sambutan Bp. Fauzi bahwa mahasiswa KKN akan ditarik secara resmi pada hari jumat (20/12/2019) bertempat di pendopo Kecamatan Batang. karena di Kecamatan Batang ini ada 2 desa yang ditempati KKN yaitu Desa Kalipucang Wetan dan Desa Rowobelang, maka kegiatan penarikan KKN dijadikan satu tempat yaitu di Pendopo Kecamatan Batang, yang nanti akan diundang juga dari Pemerintah Desa tersebut.

kegiatan monitoring dilanjutkan dengan chek lokasi pembangunan poskamling di RT 04 RW 02 Desa Kalipucang Wetan, yang rencana poskamling tersebut akan diresmikan sebelum penarikan di kecamatan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan