Penciptaan wirausaha baru tenaga kerja mandiri tahun 2019, bersama PAC. Ansor Kecamatan Batang

Penciptaan wirausaha baru tenaga kerja mandiri tahun 2019, bersama PAC. Ansor Kecamatan Batang, bertempat di Galery Batik Kalipucang Wetan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan peluang usaha baru bagi anggota Ansor sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota maupun keluarga. acara ini dibuka oleh Ketua Pemuda ansor Kecamatan Batang Sabahat Umam, dan diisi pemateri Sdr.Augasta (Pemuda Pelopor 2019), Sdr. Hengky (Barista).

Tema yang diambil adalah Kegiatan Pelatihan Barista dan Memasak, kondisi sekarang ini menjamur usaha kedai kopi dikalangan anak muda, yang dibilang mempunyai prospek yang sangat bagus. acara dengan melakukan praktek barista (meracik kopi),dalam meracik kopi tidaklah semudah yang dibayangkan, dikarenakan harus mengerti tentang jenis kopi, komposisi campuran yang sesuai untuk menciptakan cita rasa sejati dari kopi tersebut.

peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, dibuktikan dengan saling tanya jawab, serta praktek langsung cara menyeduh kopi menjadi enak dan nikmat.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan