Stafmeeting diawal Tahun 2020, untuk mengevaluasi dan peningkatan kinerja Pemerintah Desa

Harapan di tahun baru bagi pemerintah desa adalah menjadi  lebih baik dari tahun sebelumnya, khususnya dibidang pelayanan publik, pembangunan, pemberdayaan dan pembinaan masyarakat menjadi lebih baik lagi, dalam mewujudkan semua itu perlu kerja keras supaya dapat terwujud dan terealisasi sebagai implementasi hadirnya pemerintah dalam masyarakat.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Kalipucang Wetan Kec. Batang mengadakan stafmeeting (6/1/2020) yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa (Bp. Mundakir) dan dihadiri semua perangkat desa. dengan tujuan menggali informasi tentang kebutuhan masyarakat, mengevaluasi hasil kinerja di tahun 2019, memberikan saran kritik yang membangun demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Pada tahun 2020 harus bisa lebih berprestasi dalam penyelenggaraan pemerintah desa, yang mana prestasi pada tahun sebelumnya harus bisa dipertahankan bahkan kalau bisa tambah prestasi baru dengan kreatif, inovatif, transparan, akuntabel dan profesionalitas tinggi. memang tidak mudah untuk mencapai semua itu, butuh kerja sama teamwork (kerja tim) yang solid, ujar kepala desa dalam sambutannya. stafmeeting akan dilaksanakan dua kali dalam satu minggu yaitu hari senin dan rabu agar selalu berkoordinasi dan memaksimalkan tupoksi perangkat desa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan