Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022

  • Nov 05, 2022
  • Desa Kalipucang Wetan
  • PEMERINTAHAN, SENI DAN KEBUDAYAAN

Rapat Persiapan Peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Desa Kalipucang Wetan, diadakan di Galery Batik Rifaiyah Kalipucang Wetan - Batang, pada hari rabu malam kamis, tanggal 20 Juli 2022, Pukul 20.00 WIB s.d 23.00 WIB. Rapat ini dihadiri oleh Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lembaga Desa. 

dalam rangka memeriahkan HUT RI tingkat desa berencana akan mengadakan Jalan Sehat Kemerdekaan, yang rencana akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 21 Agustus 2022 dengan start finish kantor balai desa, peserta dari masyarakat dan tidak dipungut biaya alias gratis. dengan memberikan hadiah menarik dan hadiah hiburan, dengan prinsip menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme ke masyarakat melalui peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022. kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan setiap tahun, berhubung tahun 2020 dan 2021 masih situasi pandemi covid_19 maka kegiatan ini ditiadakan, dan akan dimulai lagi pada tahun ini.

dalam rapat ini dibentuk susunan kepanitiaan yang diketuai oleh Bp. M. Saiful Rohman selaku PPRT Desa Kalipucang Wetan dan anggota terwakili dari masing-masing lembaga desa. untuk kegiatan peringatan HUT RI tingkat RT akan diadakan pada masing-masing wilayah RT dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, malam tirakatan, lomba agustusan bagi anak dan dewasa. semoga rencana kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses sehingga dapat menyemarakkan bualan kemerdekan ini.

red.adm_wkw/kws_@2022